Download Adobe Bridge CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe Bridge CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe Bridge CC 2017 Full Version

Yogi'Share - Seperti yang kita ketahui bahwasannya Adobe Bridge CC 2017 ini adalah program software yang digunakan untuk mengelola file Multimedia anda yang terdapat pada Hard Disk komputer anda. Misalnya seperti yang anda ketahui, biasanya ketika kita mau membuat Design dan mencari bahan – bahannya misalnya seperti foto, font, dll. Kita sering kesulitan mencarinya karena kita lupa dimana kita menaruh file tersebut berada. Untuk itulah, program Adobe Bridge ini digunakan. Anda dapat mencari dan mengelola dengan mudah file – file yang ada di komputer anda. Program oftware ini juga sudah tersinkronkan dengan semua program software Adobe, khususnya untuk program software Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.

Adobe Bridge CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working

Jika anda tertarik untuk mencoba program software Adobe Bridge CC 2017 Full Version ini, silahkan anda bisa mengunduh dan menginstall dengan secara gratis.

System Requirements

  • Sistem Operasi : Windows® 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8.1, Windows 10
  • Processor : Intel® Core™2 Duo / AMD Athlon® 64 processor, 2 GHz atau lebih cepat.
  • Memory : 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • Hard Disk : 2 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi 32-bit, 2.1 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi 64-bit, ditambah ruang kosong tambahan yang diperlukan saat instalasi (tidak bisa dipasang di perangkat penyimpanan flash / usb yang bisa dilepas)
  • Resolution : 1024×768 display (1280×800 direkomendasikan) display with 16-bit color & 512 MB VRAM (1 GB direkomendasikan)
  • OpenGL 2.0–capable system

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file nya menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

4. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

5. Buka folder “Universal Adobe Patcher”, lalu jalankan file yang bernama “adobe.snr.patch.v2.0-painter.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

6. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih “Adobe Bridge CC 2017 (32-Bit)” atau “Adobe Bridge CC 2017 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.
Note : Sesuaikan dengan Sistem Operasi anda, Ex : 64-Bit
7. Silahkan buka softwarenya.

8. Selesai ^_^
Note : Jalankan file yang bernama “Host Modifier For All Product Adobe” dengan “Run As Administrator” supaya aktivasinya menjadi permanen
Itulah artikel mengenai Download Adobe Bridge CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Yogi'Share jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates: