Download Adobe InDesign CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe InDesign CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe InDesign CC 2017 Full Version

Yogi'Share - Seperti yang kita ketahui bahwasannya Adobe InDesign CC 2017 ini adalah salah satu program aplikasi software yang digunakan untuk publishing desktop atau biasa disebut dengan pelayoutan. Program Adobe InDesign ini adalah penyempurnaan dari Adobe PageMaker. Pernahkah anda membaca Koran, Majalah, Buku? Tentu pastinya anda pernah membayangkan, bagaimana cara membuatnya? Yeahh, untuk membuatnya, anda cukup menggunakan program software Adobe InDesign. Dengan menggunakan program software ini, anda dapat membuatnya dengan secara mudah dan membuat pekerjaan anda menjadi lebih simple.

Adobe InDesign CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working

Jika anda tertarik untuk mencoba program Adobe InDesign CC 2017 Full Version ini, silahkan anda bisa mengunduh dan menginstall dengan secara gratis.

System Requirements

  • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 processor
  • Microsoft Windows 7 dengan Service Pack 1, Windows 8, Windows 8.1, atau Windows 10
  • 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • 2,6 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 disarankan) dengan kartu video 32-bit; mendukung HiDPI display
  • Untuk menggunakan fitur baru dari InDesign yaitu ruang kerja sentuh, Anda harus memiliki layar sentuh diaktifkan tablet / monitor menjalankan Windows 8 atau di atas (seperti Microsoft Surface Pro 3) dengan resolusi layar diatur ke 2160 x 1440 atau lebih
  • Software Adobe® Flash® Player 10 yang diperlukan untuk mengekspor file SWF

Fitur Terbaru dari Adobe InDesign CC 2017

  • Kemampuan catatan kaki baru – Sekarang catatan kaki dapat dikelompokan beberapa kolom teks dalam bingkai tertentu atau di seluruh dokumen.
  • Tambahan OpenType – Cukup klik untuk melihat properti font OpenType dari setiap kotak teks atau teks yang dipilih, dan kemudian dengan cepat menerapkan properti untuk karakter, kata, atau keseluruhan cerita.
  • Control Arrowhead Skala – Skala awal dan akhir panah independen dari garis berat stroke, dan beralih mereka dengan satu klik.
  • Mudah Adobe Stock pencarian – Cepat menemukan aset Adobe Stock dengan mengetikkan langsung ke dalam kolom pencarian InDesign. Drag dan hasil penurunan pencarian dari panel Library Anda tepat ke kanvas Anda dan mulai menggunakan mereka segera. Plus, Anda bisa klik kanan pada gambar saham untuk melakukan pencarian visual untuk gambar yang sama.
  • New Creative Cloud Perpustakaan File- Kirim Link telah diperbarui sehingga Anda dapat berbagi read-only akses ke perpustakaan umum. Ketika Anda mengikuti perpustakaan, muncul di panel Library Anda dan update otomatis.
  • Creative Cloud Aset perbaikan – Arsip dan mengembalikan semua aset Anda yang tersimpan di Creative Cloud, termasuk yang di Anda Creative Cloud Perpustakaan, aset yang dibuat dengan produk CC desktop, dan proyek-proyek mobile.
  • Memperkenalkan Typekit Marketplace – Sekarang Anda dapat membeli font dari beberapa nama terbesar industri dan menggunakannya dalam proyek-proyek InDesign Anda. Typekit menggunakan font yang sinkron dan web teknologi untuk memberikan font Marketplace Anda di manapun Anda membutuhkannya.
  • Menghidupkan integrasi CC – Akses Animate CC animasi langsung dari Anda Creative Cloud Perpustakaan, kemudian menggabungkannya ke EPUB serta dokumen Anda mempublikasikan Publikasikan format online.
  • Dan banyak lagi – Juga termasuk: Kinerja yang lebih baik hyperlink, perbaikan bug, dan banyak lagi.

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier For All Product Adobe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “setup.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

6. Buka folder “Universal Adobe Patcher 2.0”, lalu jalankan file Patch yang bernama “Universal Adobe Patcher 2.0” dengan “Run As Administrator”.

7. Pada aplikasi Patch, pilih “Adobe InDesign CC 2017 (32-Bit)” / “Adobe InDesign CC 2017 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.

8. Selesai ^_^

Itulah artikel mengenai Download Adobe InDesign CC 2017 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Yogi'Share jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates: