Download Adobe Indesign CC 2019 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe Indesign CC 2019 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe Indesign CC 2019 Full Version

Yogi'Share - Seperti yang kita ketahui bahwasannya Adobe Indesign CC 2019 ini adalah salah satu program software desktop publishing dan typesetting yang berfungsi untuk membuat poster, selebaran, brosur, majalah, surat kabar, presentasi, buku ataupun ebook. Selain itu, program software ini juga mendukung XML, style sheet, dan markup kode lainnya sehingga program software ini sangat cocok untuk mengekspor konten yang berisi teks. Program software ini juga memiliki fungsi yang mirip dengan Adobe InCopy. Program software in dikembangkan oleh Adobe Systems dan dirilis pada 15 Oktober 2018 untuk Sistem Operasi MacOS dan Microsoft Windows.

Program Adobe InDesign CC 2019 ini hadir dengan beragam fiur baru misalnya seperti, fitur untuk mengimport comment dari PDF, penambahan Layout, fitur properties Panel, fitur Content-Aware Fit yang membuat gambar berubah ukuran secara otomatis, fitur Visual font browsing yang memudahkan anda untuk menulusuri beragam font dengan cepat dan mudah, fitur design dengan warna font SVG, fitur untuk membuat footnote pada table, jarak antar paragraph style, peningkatan pada export HTML, fitur font filtering yang berfungsi untuk memudahkan anda untuk menemukan beragam font berdasarkan klasifikasinya, fitur untuk menemukan font yang serupa, adobe font yang lebih banyak, fitur untuk mengkostumasi PDF form, dan masih ada banyak lagi fitur-fitur baru lainnya yang bias anda dapatkan dari program software yang satu ini.

Adobe Indesign CC 2019 Full Version Terbaru 2020 Working

Jika anda tertarik untuk mencoba program software Adobe Indesign CC 2019 Full Version ini, silahkan anda bisa mengunduh dan menginstall dengan secara gratis.

What’s New?

  • Content-Aware Fit
  • Layout adjustment
  • Import PDF comments
  • Properties panel
  • Visual font browsing
  • OpenType SVG fonts support
  • Add footnotes in tables
  • Space between paragraph styles
More Information => https://helpx.adobe.com/indesign/using/whats-new.html

System Requirements

  • Sistem Operasi : Windows 7 SP1, Windows 10
  • Processor : Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64 processor
  • Memory : 4 GB RAM (16 GB RAM direkomendasikan)
  • Storage : 3.6 GB ruang penyimpanan kosong untuk Instalasi (tidak dapat diinstal pada perangkat penyimpanan flash yang dapat dilepas / usb).
  • Display : 1024 x 768 resolution (1920 x 1080 resolution direkomendasikan), HiDPI display support
  • Video Card : 32-bit video card

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file nya menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan Run As Administrator.

4. Selanjutnya, Jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”, lalu klik “Continue” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Selesai ^_^
Note :
+ Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen (WAJIB !)
+ Jika Shortcut aplikasinya tidak muncul, jalankan secara manual pada Direktori Folder Instalasi “Adobe CC 2019” (Ex: C:\Program Files\Adobe\)
Itulah artikel mengenai Download Adobe Indesign CC 2019 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Yogi'Share jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates: