Download Corel VideoStudio Ultimate 2021 Full Version Terbaru 2021 Working

Download Gratis Corel VideoStudio Ultimate 2019 Full Version Terbaru 2020 Working
Corel VideoStudio Ultimate 2019 Full Version

Yogi'Share - Seperti yang kita ketahui bahwasannya Corel VideoStudio Ultimate 2021 Full Version ini adalah salah satu perangkat lunak yang digunakan dalam pengeditan film, program software Corel VideoStudio Ultimate 2021 ini diklaim sebagai alat paling canggih di dunia. Perangkat ini merupakan produk dari perusahaan Adobe terkenal di bidang pengembangan multimedia.

Program Corel VideoStudio ditujukan untuk membuat efek khusus untuk banyak film terkenal di dunia, karena memiliki jenis dan beragam efek yang berbeda. Dapat dipakai untuk membuat trek 3D secara alami, memakai mesin berbasis java yang benar-benar baru.

Selain itu, program Corel VideoStudio ini adalah program software untuk pengeditan video yang telah dikembangkan pada platform micorsoft. Bermula saat Ulead Video Studio diakuisisi oleh core sehingga kemudian berubah menjadi Corel Video Studio, hingga saat ini sudah mengeluarkan VideoStudio ProX10 sebagai versi terbaru.

Sebagai salah satu perangkat lunak yang digunakan sebagai pengedit atau editing video, alat ini memiliki beberapa kelebihan dalam bidang editing. Kelebihan ini mampu Anda gunakan untuk mempermudah membuat sebuah video, tidak hanya bagi para profesional tetapi juga para pemula.

Corel VideoStudio Ultimate 2019 Full Version Terbaru 2020 Working

Jika anda tertarik untuk mencoba program software Corel VideoStudio Ultimate 2019 Full Version ini, silahkan anda bisa mengunduh dan menginstall dengan secara gratis.

Features

Mudah Dipakai
Corel VideoStudio Ultimate 2019 memiliki tampilan pengguna yang intuitif, memiliki dokumentasi fitur yang sangat baik. Para pengguna pemula dan profesional akan merasa perangkat ini telah didesain secara baik dan telah terencana sebelumnya.

Fitur Lengkap
Fitur yang dimiliki oleh Corel VideoStudio secara khusus diperlukan, mulai dari import video, video stabiliser, color correction, rotate, split dan lain sebagainya. Para pengembang perangkat ini paham dan tidak akan pernah tinggal diam dalam memenuhi tuntutan perkembangan zaman.

Stabil
Perkembangan VideoStudio sangat panjang dan tentu oleg para pengembang besar, setelah mengakuisisi, Corel banyak melakukan perubahan dari sisi kestabilan perangkat. Bahkan ini telah ada fitur live chat pada software guna mengontak langsung para pelanggan.

Fitur Motion Tracking
Merupakan sesuatu yang baru yang telah ditambahkan ada perangkat pada Corel VideoStudio Ultimate 2019, fitur ini tergolong mewah karena biasanya hanya didapat pada editor video dengan harga tergolong mahal, atau hanya bisa dibeli oleh pengguna kelas atas.

What’s New?

  • Color correction controls
  • Morph and Seamless transitions
  • Video and screen recorder
  • Tiny planet and rabbit hole effects

System Requirements

  • Sistem Operasi : Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10 (64-Bit ONLY)
  • Processor : Intel Core i3 / AMD A4 (3.0 GHz atau lebih tinggi)
  • Memory : 4 GB RAM (8 GB RAM atau lebih direkomendasikan)
  • Resolution : 1024 x 768 Resolution
  • Video Memory : 256 MB VRAM atau 512 MB VRAM
  • Storage : 4 GB ruang penyimpanan kosong

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Copy folder hasil Extract-nya dan pastekan ke Direktori awal Local Disk anda (Supaya tidak mendapatkan error saat Instalasi).
Ex : C:\ / D:\
4. Selanjutnya, lalu jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.

5. Berikan tanda centang pada “I accept the terms…”, lalu klik “Next”.

6. Klik “Next”, maka anda akan disuruh untuk memasukan “Serial Number”.

7. Buka folder “JAMU 1”, lalu jalankan filenya.

8. Pada aplikasi “JAMU 1”, pada bagian “Select a product”, pilih “Corel VideoStudio Ultimate 2019”.

9. Klik “Generate Serial Number”, lalu Copy “Serial Number” yang muncul pada aplikasi “JAMU 1”.

10. Kembali lagi ke jendela instalasi “Corel VideoStudio Ultimate 2019”, Masukan nama anda dan pastekan “Serial Number”-nya pada kolom yang telah disediakan, lalu klik “Next”.

11. Pilih Standart Video-nya Indonesia atau terserah yang anda inginkan, lalu klik “Install Now” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

12. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu software-nya.

13. Buka folder “Update”, lalu jalankan file-nya dan Install-lah seperti biasa dan tunggulah sampai proses Update selesai.
Note : Jalankan juga file “Reg.reg”, lalu pilih “Yes”.
14. Jika proses Update sudah selesai, buka folder “JAMU 2”, lalu jalankan file yang bernama “Patch.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

15. Aktifkan Koneksi Internet, lalu buka folder “JAMU 2” dan jalankan file yang bernama “VideoStudio2019_Installer.exe”.

16. Pilih “Run VideoStudio as Trial”, lalu klik “Next”.

17. Berikan tanda centang pada “I accept the terms…”, lalu klik “Next” 2x.

18. Klik “Download / Install”, lalu pilih “Launch Video Studio” (Matikan Koneksi Internet-nya).

19. Selesai ^_^
Note : Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Itulah artikel mengenai Download Corel VideoStudio Ultimate 2019 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Yogi'Share jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates: